Home » » Kapsul Pelangsing Ampuh Untuk Diet

Kapsul Pelangsing Ampuh Untuk Diet

Kapsul pelangsing ampuh merupakan Produk Pelangsing untuk menurunkan  berat badan yang paling banyak di cari oleh pelanggan kami.  Sudah terbukti Aman dan Ampuh menurunkan berat badan secara cepat tanpa efek samping. Berikut beberapa produk Kapsul Pelangsing Ampuh yang banyak dicari oleh Pelanggan kami :

 1. WSC BIOLO

pelangsing biolo aman

WSC Biolo merupakan sebuah obat pelangsing badan super cepat yang berbentuk kapsul dalam satu kemasannya berisi 60 kapsul bisa di gunakan dalam waktu 1-2 bulan konsumsi, dalam jangka waktu tersebut rata-rata pelanggan mampu menurunkan berat badan antara 3-15 kg tanpa harus diet ketat dan olahraga berat sehingga wajar apabila biolo wsc ini menjadi sebuah pelangsing terlaris di indonesia bahkan kapsul  biolo ini tidak hanya di gunakan di negara kita ini tetapi sudah lebih dahulu di percaya dan di gunakan oleh Singapore, Australia,  Indonesia dan negara lainnya.


Kelebihan pelangsing dari Biolo WSC

* Menurunkan berat badan secara efektif
* Tidak mengeringkan rahim
* Tidak menyebabkan ketergantungan
* Dan sewaktu-waktu dapat di hentikan penggunaannya
* Aman dikonsumsi oleh pria atau wanita
* Tidak menimbulkan efek samping apapun

wsc biolo asli

Komposisi utama biolo slimming capsule :
jasmine
Mulbery (Buah berry)
Hawtorn (Sejenis bunga ros)
Lotus Leaf (Sari daun teratai)
Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange)
Rose (Daun mawar) & Flavonoid= 40mg/kapsul
Semua bahan di atas di ektarksi dan di olah sedemikian rupa dengan rancangan dan takaran yang pas sehingga menghasilkan sebuah suplemen pelangsing yang sangat manjur dalam urusan menghilangkan tumpukan lemak berlebih dalam tubuh tanpa efek samping dan aman untuk di konsumsi jangka panjang.

obat pelansing perut aman


Fungsi dari WSC Biolo

- Menghambat nafsu makan
- Meningkatkan metabolisme
- Mempercepat penguraian lemak
- Merangsang pembakaran lemak
- Menghambat pemyerapan lemak dalam usus & lambung

biolo ampuh

2. BODY SLIM HERBAL :

 Body Slim Herbal

Body Slim Herbal merupakan Kapsul pelangsing Ampuh menurunkan berat badan secara cepat dan aman yang paling banyak di cari oleh pelanggan kami, Body Slim Herbal terbuat dari bahan herbal alami sehingga Aman digunakan. selain itu Body Slim Herbal sudah lulus standard GMP ( Good Manufacturing Pratice) dan Lulus ISO 9001. Jadi tidak diragukan lagi keamanannya bagi kesehatan.

Body Slim Herbal dirancang khusus menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme tubuh, membakar lemak didalam tubuh serta mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Sudah teruji secara klinis menunjukan bahwa Body Slim Herbal amn untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Cara Kerja Body Slim Herbal :
* Menahan nafsu makan dan mengendalikan asupan lemak
* Membakar lemak secara efisien dan merata
* Mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak
* Meningkatkan metabolisme tubuh
* Membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh melalui urine dan keringat
* Tidak mengakibatkan diare(buang air besar terus menerus)
* Tidak ada rebound seperti diet yoyo
* Tanpa olah raga berat
* Efek samping berkeringat, haus, dan nafsu makan berkurang

 Jaminan Keamanan dan Kualitas Body Slim Herbal :

* Lulus standar GMP (GOOD MANUFACTURING PRATICE)
Dengan standard International yang menjamin pengawasan bahan aktif, farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi dan alat kesehatan, sudah jelas bahwa kualitas dan keamanan Body Slim Herbal terjamin.

* Lulus standard ISO 9001
Standard International yang mengawasi system manajemen mutu. Sebuah lembaga yang sudah mendapat akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan International dalam manajemen mutu produk atau jasa yang dihasilkan.

* Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service)
Pelangsing dengan Akreditasi UKAS merupakan kunci untuk memastikan bahwa konsumen pemasok, pembeli dan specifer dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.

Selain menahan nafsu makan Kapsul Pelangsing Ampuh Body Slim Herbal juga dapat membantu mengurangi sistesis lemak dalam Multi-Lipotik. Kandunganya dapat membantu proses pembakaran lemak yang terdapat dalam jaringan tubuh, mengahalangi timbunan lemak akibat penyerapan lemak yang berlebih, tanpa perlu khawatir tubuh terasa lemas. Tidak menyebabkan diare, tanpa perlu melakukan olah raga berat.

Perbedaan Body Slim Herbal Kapsul Pelangsing Ampuh dengan produk pelangsing lainnya adalah bahan utama yang digunakan. Pada produk lain banyak menggunakan bahan – bahan berbahaya seperti Amphetamine, Bumetanide, Ekstrak Grapefruit, Ephedra dan feniton, yang dapat mengakibatkan gangguan pencernaan dan pernafasan, jika digunakan dalam waktu lama dapat menyebabkan resiko gangguan serangan jantung dan stroke atau ganguan kesehatan lainnya.

Bahan Alami yang digunakan Body Slim Herbal antara lain :

Bamboo shoot atau Rebung
Kandungan bahan ini jarang sekali digunakan oleh obat penurun berat badan modern. Rebung memiliki banyak manfaat dan sering digunakan dalam pengobatan tradisional. Di Jepang tanaman ini terkenal sebagai Raja Tumbuhan karena manfaatnya yang banyak sekali dapat digunakan untuk menurunkan berat badan, mencega kanker, melancarkan peredaran darah, merawat pencernaan, mencegah kanker, dan mengatasi radikal bebas dan sudah teruji secara klinis.

Daun Teratai atau Lotus

Selain bentuknya yang indah daun teratai memiliki banyak manfaat dan sudah digunakan ratusan tahun di China untuk mengobati berbagai macam penyakit. Bagaimana daun ini dapat menurunkan berat badan? menurut penelitian, daun teratai menurunkan berat badan debgan cara meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan demikian lemak dalam tubuh akan terbakar dengan leboih efektif.

Manfaat Body Slim Herbal Bagi Tubuh :

* Mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak
* Membakar lemak secara efisien
* Menahan nafsu makan dan Mengendalikan asupan lemak
* Membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh melalui urine dan keringat
* Meningkatkan metabolisme tubuh

Cara Konsumsi Body Slim Herbal :

- Diminum 1 kapsul sehari dengan air hangat, sebelum atau sesudah makanan sarapan
- Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan
- Dilarang di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui
- Aman dikonsumsi untuk usia 18-60 tahun
- Hindari minuman bersoda, susu, minuman beralkohol, karena dapat menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk, boleh minum minuman tersebut dengan jeda waktu sekitar 5 jam setelah mengkonsumsi BSH
- Perbanyak minum air putih dan mengkonsumsi buah buahan untuk memperlancar metabolisme tubuh - Jika sedang Haid, penggunaan dihentikan sementara
- Jika sedang sakit penggunaan dihentikan sampai sembuh

3.FRUIT & PLANT 


Kapsul Pelangsing Ampuh Fruit & Plant juga menjadi salah satu Produk Kapsul Pelangsing Ampuh  yang banyak diminati oleh pelanggan kami. Obat pelangsing Herbal alami Paling Ampuh Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami, dapat  juga di sebut Obat Diet untuk menurunkan berat badan secara cepat dan aman.


Kapsul pelangsing ampuh dan Cepat Fruit Plant  dari USA Amerika kaya akan sari buah – buahan dan tumbuh – tumbuhan berkhasiat tinggi untuk melangsingkan badan. Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Kapsul Pelangsing Ampuh Fruit & Plant merupakan produk pelangsing yang di import dari Amerika dan menjadi produk yang paling laris di Amerika, Eropa dan Asia. Sangat efektif membakar lemak yang ada di 7 titik pusat timbunan lemak yaitu pipi, dagu, leher, lengan, perut, paha, pantat, dan betis. Sehingga mampu menurunkan berat badan secara cepat.


Komposisi Fruit & Plant :

Kapsul pelangsing Ampuh fruit plant herbal kaya dengan ekstrak tumbuh tumbuhan, terutama buah buahan yang menjadikannya aman untuk dikonsumsi, tanpa efek samping.

Ekstrak tumbuhan yang berkhasiat menekan nafsu makan buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah luoli, tomat, wortel. dll.

Ekstrak tumbuhan yang dapat menyerap dan mengurangi lemak ditubuh yaitu, tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenum.

Manfaat Fruit & Plant yang Asli :

* Menekan nafsu makan yang berlebih
* Membakar kalori dan meningkatkan stamina
* Meningkatkan metabolisme tubuh
* Memecahkan timbunan lemak serta membuangnya melalui keringat, urin dan bab
* Tubuh menjadi ideal
* Kulit menjadi halus dan cerah

 Cara Mengkonsumsi Fruit & Plant :

*Obat ini bisa diminum di pagi hari ( sebelum atau sesudah makan) dengan air hangat.
*Satu kapsul saja untuk satu hari.
*Saat mengkonsumsi obat ini, apa bila anda merasakan haus maka, perbanyak minum air puti.
*Tetap Makan Pagi atau Siang Seperti Biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.
* Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bias sedikit mengurangi ke efektifan Palangsing ini dalam membakar lemak.

 Apa Fruit Plant ada efek sampingnya?

Karena terbuat dari ramuan alami Fruit Plant ini tidak ada efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan, sehingga menjadi produk pelangsing yang paling laris untuk saat ini.
Anda mempunyai masalah dengan berat badan Anda, sudah mencoba berbagai cara namun belum ada hasilnya, saatnya untuk mencoba produk Fruit Plant dengan harga 90 ribu akan mendapatkan manfaat yang sangat besar.

 Beberapa hal yang perlu di perhatikan :

- Selama mengkonsumsi Fruit Plant tidak boleh mengkonsumsi obat lain
- Hindari mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, minuman bersoda, kopi dan susu, untuk menjaga supaya Fruit Plant lebih efektif dalam bekerja, boleh minum minuman diatas tapi dengan jeda waktu.
- Lebih cepat menurunkan berat badan, bila dibantu dengan kegiatan berolah raga.
- Hanya dikonsumsi Pria dan Wanita dengan usia 18-65 tahun
- Dilarang dikonsumsi wanita yang sedang hamil atau sedang menyusui.
- Beberapa nama produk produk diatas merupakan Produk Kapsul Pelangsing Ampuh yang terbukti aman dan cepat menurunkan berat badan tanpa efek sampin. Jika Anda berminat membeli Produk - Kapsul pelangsing Ampuh dapat segera menghubungi kami.

Cara Order Kapsul Pelangsing Ampuh :

Ketik : Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. Hp/Telp # Nama barang # jumlah Order


 Contoh : ESTI # Jl. Sukmawati no.2567 kec.menteng Jakarta Pusat# Hp. 081322432xxx # WSC Biolo # 20 box
 
Kirim SMS ke : 082225674888 / 26A2422C

0 komentar:

Posting Komentar