Home » » Kapsul Pelangsing Body Slim Herbal Asli

Kapsul Pelangsing Body Slim Herbal Asli

Kapsul Pelangsing ampuh Body Slim Herbal  asli adalah obat pelangsing yang sangat laris dibeli oleh pria dan wanita untuk membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Ini BSH adalah obat pelangsing badan herbal alami yang diperkaya dengan vitamin E dan vitamin C, Body Slim Herbal menurunkan berat badan 5-15kg sebulan, Aman Tanpa Efek Samping. Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal Capsul pelangsing herbal yang sudah lulus standard GMP ( good manufacturing practice ), standar internasional yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan, lulus standard ISO 9001 ( merupakan standard internasional di bidang system manajemen mutu atau suatu lembaga atau organisasi yang telah mendapatkan akreditasi ( pengakuan dari pihak lain yang indepedent ISO tersebut, jadi dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjamin mutu produk atau jasa yang dihasilkannya.

Body Slim Herbal  - adalah obat pelangsing yang banyak dikonsumsi oleh wanita dan pria yang ingin langsing dengan cepat dan aman. Cara kerja Body Slim Herbal adalah dengan menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh, membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. Uji klinis telah menunjukkan bahwa Body Slim Herbal ini aman dan tidak memiliki efek samping.

body slim herbal asli dan palsu

Kandungan Body Slim Herbal Original :

Perbedaan Body Slim Herbal dengan obat pelangsing herbal lainnya adalah bahan utama yang digunakan. Pada produk kimia, mereka menggunakan bahan berbahaya seperti Amphetamine, Bumetanide, Ekstrak Grapefruit, Ephedra dan feniton.

Bahan-bahan berbahaya diatas akan memberikan efek samping seperti pusing, gangguan pencernaan dan gangguan pernafasan. Dan seremnya lagi, jika di gunakan dalam waktu yang lama akan menyebabkan resiko serangan jantung atau stroke serta gangguan-gangguan kesehatan lainnya.

Bagaimana dengan bahan yang di gunakan dalam Body Slim Herbal ? Seperti namanya, produk ini menggunakan bahan alami atau herbal. Beberapa bahan yang digunakan adalah:

Bamboo Shoot Atau Rebung

Kandungan ini jarang sekali digunakan oleh obat penurun badan modern. Tapi sesungguhnya rebung memiliki banyak manfaat dan sering digunakan dalam pengobatan tradisional. Bahkan di Jepang tanaman ini dikenal sebagai Raja Tumbuhan karena manfaatnya yang banyak sekali. Contohnya adalah mencegah kanker, menurunkan berat badan, melancarkan peredaran darah, merawat saluran pencernaan dan mengatasi radikal bebas. Dan manfaatnya ini telah dibuktikan melalui uji klinis.

Jadi dengan mengkonsumsi atau menggunakan body slim herbal, maka selain menurunkan berat badan. Kita juga membuat peredaran darah kita menjadi lancar dan merawat sistem pencernaan dalam tubuh.

Daun Teratai atau Lotus

Selain bentuknya yang indah daun teratai ini memiliki banyak sekali khasiat. Daun teratai ini sudah digunakan ratusan tahun di Negara China untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Bagaimana daun teratai ini dapat menurunkan berat badan? Jadi menurut penelitian daun teratai ini berfungsi menurunkan berat badan dengan cara meningkatkan metabolisme tubuh kita. Dengan begitu, maka lemak di dalam tubuh kita akan terbakar dengan lebih efektif.


body slim herbal original
Jaminann Kualitas dan keamanan :
Sudah Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.Lulus Standard ISO 9001 ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu s. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.

Sudah Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service), Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok,pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.

Cara Kerja Body Slim Herbal :

Menahan nafsu makan.
faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
Tanpa diare, tanpa olah raga berat , tanpa rebound.
Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat

Petunjuk Pemakaian  dari Body Slim Herbal:

Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)
Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.
Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun.
Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.

 Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampai sembuh dulu. Bila sedang Haid, penggunaan obat dihentikan sementara. Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.

CIRI-CIRI BODY SLIM HERBAL ASLI :


ciri ciri body slim herbal asli

Memiliki Brosur (yang menunjukkan Konowledge untuk membedakan Body Slim Herbal Asli & Palsu)
      
Memiliki Sticker / Segel anti-fake yang bisa di cek di www.bodyslimherbalonline.com (maka akan dinyatakan produk anda asli)

Kode rahasia hanya bisa digunakan sekali untuk menghindari penggandaan kode dari pihak yang tidak bertanggung jawab

Cara Mengecek BSH Asli Atau Palsu
Jika kita hanya membandingkan kemasan, maka akan sangat sulit untuk membedakan BSH asli atau palsu. Tapi untungnya produsen BSH menciptakan sistem baru dengan menggunakan kode unik pada stiker kemasan. Dengan kode ini bisa di cek apakah produk tersebut asli atau tidak.

cara cek body slim asli

Langkah-langkah untuk mengecek BSH asli : 
Gosok stiker pada kemasan BSH.
Kunjungi web resmi BSH di : www.bodyslimherbalonline.com
Masukan Kode pada stiker di website 
BSH Hasil Asli atau palsu akan terlihat. 

Dengan keterangan di atas semoga Anda lebih teliti dan berhati - hati sebelum membeli Body Slim Herbal. Sayangi kesehatan Anda dengan tidak mengkonsumsi produk yang tidak berkualitas atau palsu.


0 komentar:

Posting Komentar