Home » » Ramuan Tradisional Untuk Melangsingkan Badan

Ramuan Tradisional Untuk Melangsingkan Badan

Ramuan tradisional untuk melangsingkan badan - Memiliki badan atau perut langsing merupakan impian semua orang terutama wanita karena kelangsingan erat kaitanya dengan sexsualitas tubuh. Sayngnya kebanyakan orang ingin mendapatkan bentuk tubuh yang bagus dan ideal tapi bermalas-malasan olahraga, jadinya perut timbulnya jadi gendut dan buncit.

 Banyak tidur, banyak makan atau kurang gerak merupakan ciri-ciri yang banyak di alami orang yang jarang atau malah tidak berolahraga, sebagai akibat dari kegiatan tersebut berat badan terus bertambah dan akhirnya timbul berbagai macam masalah kesehatan.

Cara melangsingkan badan dengan resep tradisional  
Bagi sebagaian wanita, perut gendut atau buncit merupakan hal yang di takuti, dan banyak wanita yang rela tidak makan dan kurang minum hanya supaya mendapatkan perut yang langsing dan seksi. Bila sudah begini yang jadi korbanya adalah kesehat tubuh kita.

Nah berikut ini adalah resep-resep tradisional untuk melangsingkan tubuh tanpa harus mengkonsumsi obat obatan atau berolahraga keras selama berjam jam setiap hari. Nah artikel ini sangat cocok buat yang lagi cari resep-resep tradisional untuk melangsingkan tubuh atau perut anda.

Cara terbaik mendapatkan tubuh langsing aman dan alami adalah menggunakan resep tradisional. Nah cara ini tergolong sangat aman karena tubuh tidak kekurangan zat yang di butuhkan, mungkin sebaliknya dapat meningkatkan kesehatan sebab obat-obatan tradisional juga dapat memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak bagus.
Rutin minum teh hijau agar perut jadi langsing

Inilah resep-resep untuk melangsingkan badan atau perut secara tradisional dan aman.

1. Ramuan tradisional dengan menggunakan bahan dasar Kunyit
Kunyit
Cara langsing dengan kunyit asam adalah jamu tradisional warisan asli nenek moyang tanah jawa yang terbuat dari bahan dasar kunyit dan asam yang terkenal sangat benyak memiliki fungsi kebaikan dari tubuh kita terutama kecantikan kaum hawa (wanita)

Nah ini dia Tips cara membuat jamu kunyit asam dan bahan-bahanya ?

1/4 Gula jawa
1/2 Kg Kunyit
1/2 Kg asam jawa
2 Liter Air
Sepucuk sendok teh garam

Berikut cara membuatnya

Bersihkan kunyit lalu diparut atau blender. Kemudian kunyit yang telah halus di saring dan diambil sari/airnya.
Rebus air perasan kunyit dengan menambahkan asam, gula dan garam sampai campuran benar-benar mendidih (sambil di aduk-aduk).
Bila telah mendidih, angkat dan dinginkan.
Jamu kunyit asem siap untuk diminum, bisa juga ditambahkan es batu.

2. Minuman tradisional untuk perut buncit atau gendut

Siapkan bahan-bahan seperti teh dan jeruk nipis.setiap pagi buatlah teh hangat tanpa gula, kemudian campurkan ke dalam teh tersebut perasan jeruk nipis secukupnya.kemudian minum secara teratur setiap hari

3. Langsing ramuan daun teh hijau

Resep tradisional ke 3 adalah dengan mengkonsumsi teh hijau, teh ini berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit serta memilik kandungan zat anti oksidan. Rajin minum teh hijau dapat juga menurunkan berat badan secara alami loh...? dan membuat perut menjadi langsing .

Itulah ketiga resep untuk melangsingkan badan secara tradisional, anda juga bisa memilih salah satu ramuan trdisional alami. Ramuan ketiganya tidak memiliki efek samping jadi aman bagi kesehatan 

Sedikit Tips Buat yang ingin langsing

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan perut langsing, jalani hidup sehat dan hindari mengkonsumsi makanan cepat saji . Demikian beberapa tips dan resep tradisional supaya perut jadi langsing, semoga bermanfaat
          

0 komentar:

Posting Komentar