Home » » Meizitang Botanical Slimming Natural Soft Gel dan Meizitang Kemasan Baru

Meizitang Botanical Slimming Natural Soft Gel dan Meizitang Kemasan Baru

Meizitang Botanical Slimming Natural Soft Gel. Bagi sis yang mau langsing tapi takut konsumsi dengan produk-produk pelangsing lain karena efek sampingnya dan sudah pernah coba berbagai obat pelangsing lainya dari yang murah dan yang mahal tapi tidak berhasil juga ?

Sekarang jangan khawatir kami berikan solusinya...
Anda bisa dapatkan Meizitang Asli dengan harga murah di olshop kami, dengan kunjungi website kami www.fbeautyshop.com.

Kami akan memperkenalkan MEIZITANG KEMASAN BARU SUDAH BPOM kali ini kita akan memperkenalkan meizitang pelangsing kapsul aman, bentuk kemasan botol di kemas di dalam kemasan kotak kecil berwarna hijau bertuliskan MEIZITANG SLIMMING CAPSULES berikut contoh kemasan baru dari MEIZITANG :


Meizitang Kemasan Baru
Meizitang Slimming Capsule adalah obat Pelangsing 100% pure herbal yg berfungsi untuk membantu masalah berat badan. Diproses dengan higienis dan mengunakan teknologi modern dan sdh mendapatkan izin BPOM dan Halal MUI.

Komposisi Meizitang Bpom :
  • Zingiber purpurei rhizoma (Bangle)
  • Camellia sinensis (green tea)
  • Guazuma Ulmifolia (daun jati)

Mamfaat utama meizitang :
  • Melangsingkan tubuh
  • Meningkatkan proses pembakaran lemak/kalori
  • Merampingkan perut buncit
  • Mengurangi kolestrol
  • Membantu pembakaran karbohidrat jauh lebih mudah
  • Anti oxidant
Aturan Pakai :
Sehari 2x1 - sesudah makan. Boleh dengan air hangat. Boleh dengar air biasa.

Spesifikasi : 1botol isi 30capsule


Meizitang sofgel kemasan lama


Produk pelangsing Meizitang sudah lulus uji GMP (Good Manufacturing Product) ? 

Apa sih arti sertifikat GMP?
Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) merupakan sertifikat yang dikeluarkan oleh badan kesehatan internasional, US Food and Drug Administration untuk produk makanan dan obat-obatan yang teruji kualitasnya
 
Meizitang Botanical Slimming Natural Soft Gel merupakan produk pelangsing yang berbentuk softgel dan berbahan baku herbal yang aman di konsumsi. Obat Pelangsing yang biasa dikenal dengan nama Herbal Meizitang Botanical Slimming merupakan suatu produk suplemen diet dimana produk ini terbuat dari bahan herbal yang mampu memberikan kontrol pada pola makan yang berlebihan pada diri anda. Produk ini berbentuk kapsul softgel dengan tujuan agar dapat dengan mudah di serap oleh tubuh dengan waktu yang lebih cepat.



Komposisi Meizitang Botanical Slimming Natural Soft Gel
Extract from tructus citri, aurantii amarae ( bitter orange), oriental, water plantain, extract jobstears seed, extract cassia seed, atractylone, extract taragon, perilla frutescens, psyllium shell, guar gum, dan lain-lain.

Kelebihan Pelangsing Meizitang Botanical Slimming Softgel 
  • Menahan Nafsu Makan Sejak Pertama Kali Minum
  • Sangat cocok dikonsumsi bagi yang ingin melangsingkan tubuh tetapi tidak ada waktu ke gym(fitness/olahraga)
  • Meningkatkan Metabolisme Tubuh Dengan Membakar Lemak,Membuangnya Lewat Keringat Serta Air Seni
  • Bentuknya seperti vitamin berupa softgel
  • Mengandung berbagai macam tumbuhan jadi tidak membuat kulit kusam
  • Aman dikonsumsi karena 100% dari NATURAL HERBAL
  • Berat badan turun ^^

Produk meizitang ini merupakan softgel pelangsing 100% natural herbal dari tumbuh-tumbuhan best seller di Eropa, Amerika, Russia terutama Mexsiko. Meizitang dapat menurunkan berat badan hingga 5 - 10 kg hanya dalam 1 bulan. Tanpa efek samping, tanpa sembelit/diare dan tanpa olahraga.

CARA PEMAKAIAN:
  • Diminum 1 butir SATU KALI SEHARI dengan air hangat, setiap pagi setengah jam sebelum/ sesudah sarapan.. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.. Bagi yang memiliki sakit maag disarankan untuk meminum meizitang 30menit setelah sarapan. Bila lupa atau belum sempat minum bisa diminum pada malam hari.
  • DILARANG dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, jantung, lever, darah tinggi, darah rendah, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter atau yg menderita penyakit berat lainnya.
  •  AMAN untuk usia 18 – 60 tahun.
  • HINDARI sementara mengkonsumsi susu, teh, kopi, minuman bersoda ataupun minuman beralkohol karena dapat menetralisir khasiat suplemen atau obat apapun.. Bila ingin minum susu disarankan pada malam hari..
  • PERBANYAK konsumsi/ minum AIR PUTIH ,makanan berserat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.
  • Disarankan untuk tidak melewatkan sarapan dan makan siang.. Kalau sudah terbiasa disarankan mengurangi makan nasi pada malam hari.


Harga Grosir dan Eceran Meizitang Botanical Slimming Natural Soft Gel

Pembelian 1 - 2 pcs Meizitang @ Harga 90
Pembelian 3 - 5 pcs Meizitang @ Harga 85.000

Harga yang kami berikan untuk produk Meizitang Botanical Slimming Natural Soft Gel Untuk mengecilka perut buncit ini belum termasuk ongkos kirim. Barang yang anda pesan akan kami kirim dengan menggunakan TIKI, POS dan JNE.
Format Pemesanan
Nama Lengakap :
Alamat lengkap KTP :
Nama produk dan Jumlah barang yang di order :
Kirim ke :



    SMS / WA CS1 : 082225674888
    SMS / WA  CS2 : 082220034888

    LINE       : fbeautyshop

Bagi anda yang ingin mengecilkan atau menurunkan berat badan dengan produk pelangsing selain meizitang kami juga menyediakan berbagai produk pelangsing seperti : Biolo WSC, Slimbio capsuls, Body Slim Herbal, dll

0 komentar:

Posting Komentar